Senin, 08 November 2010

Permasalahan dalam keluarga

Membina suatu keluarga yang harmonis merupakan tujuan dari semua pasangan suami istri yang ada di dunia ini. Kehidupan yang saling mendukung antara ayah , ibu dan anak baik di saat suka dan duka selalu didambakan oleh setiap keluarga dan juga oleh mereka yang baru membina bahtera rumah tangga. Hal inipun terucapkan dalam janji perkawinan dimana setiap keluarga haruslah saling mendampingi dalam berbagai situasi sampai ajal memisahkan mereka.

Tetapi kadangkala kenyataan berbicara lain sehubungan dengan tujuan keluarga ini. Seringkali anggota keluarga cenderung menghadapi dan berusaha menyelesaikan permasalahannya sendiri-sendiri tanpa melibatkan anggota keluarga yang lain sehingga fungsi komunikasi yang seharusnya dapat saling membantu proses penyelesaian masalah tidak bekerja dengan baik. Tentunya bukan penyelesaian yang diperoleh , tetapi keretakan hubungan rumah tangga yang harus dihadapi.

Untuk menghadapi berbagai permasalahan hidup , Anda sekeluarga haruslah selalu membuka diri untuk sebuah komunikasi walaupun permasalahan yang harus diselesaikan sangatlah berat karena kunci dari semua pintu solusi adalah komunikasi. Jadi selain Anda menkomunikasikan permasalahan Anda dengan anggota keluarga lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fuji's blog:) © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor