Kamis, 25 Agustus 2011

Sahabat

Seorang sahabat adalah seseorang yang bisa nerima kita apa adanya,ga pilih-plih !!
dimana sahabat itu yang bisa membawa kita dalam kebenaran dan kebaikan...
Sahabat adalah orang yang paling dipercaya, yang bisa diajak cerita tentang masalah kita, yang ada di saat kita butuh atau bahkan saat kita tidak butuhpun sahabat ada disamping kita untuk menemani kita. Seorang sahabat sejati sulit sekali untuk kita cari atau kita jumpai, karena mencari sahabat sejati itu memang bener-bener sangat sulit..
Sahabat itu cermin bagi diri kita, rujukan tempat kita mengekspresikan diri.
Sahabat itu seperti tubuh, bila tubuh kita salah satu sakit, maka yang lain akan merasa sakit. Misalnya kalau kaki kita terkatuk batu, pasti dengan mulut refleks akan bilang “aduh”,tangan langsung mengusap dan mengobatinya, tanpa diminta dan tanpa disuruh, begitu juga seorang sahabat dia akan punya kesadaran diri kalau sahabatnya sedang dalam kesulitan, dan itu dilakukan atas dasar keikhlasan bukan paksaan apalagi pamrih..
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur,disakiti, diperhatikan, dikecewakan, didengar, diabaikan, dibantu, ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian..
Sahabat itu
“Saling memberi,mengasihi dan menerima diantara dua insan
tanpa melihat sisi ruang dan waktu
dan saling berbagi suka dan duka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fuji's blog:) © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor