Jumat, 26 April 2013

Augmented Reality


Teknologi yang modern ini membawa kita seperti menuju kedalam dunia permainan atau dunia khayalan dimana augmented reality ini menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut menjadi nyata. Augmented Reality dapat diaplikasikan untuk semua indera, termasuk pendengaran, sentuhan, dan penciuman. Selain digunakan dalam bidang seperti kesehatan, militer, industri manufaktur. Augmented Reality juga telah diaplikasikan dalam perangkat yang digunakan orang banyak, seperti pada telepon genggam.
Augmented Reality mentransformasikan perangkat salah satu contohnya menghubungkan perangkat mobile kedalam sesuatu yang digambarkan yang dimana kita dapat berinteraksi dengan dunia nyata dari permainan atau game. Augmented reality mempunyai manfaat dalam sehari-hari salah satunya dapat dijadikan sarana hiburan seperti game, game yang dimainkan akan terasa lebih nyata dan kita merasa masuk ke dalam permainan tersebut,bisa juga digunakan untuk pendidikan, militer dan kedokteran, akan tetapi kekurangannya harus menggunakan device tambahan.
Augmented reality sudah banyak digunakan di banyak negara, akan tetapi di Indonesia sendiri belum menggunakan augmented reality ini, augmented reality sebenarnya sangat membantu bagi semua para pekerja. Jika menggunakan augmented reality ini semua akan menjadi mudah dan lebih simple. Berikut contoh teknologi yang menggunakan augmented reality.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fuji's blog:) © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor